Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Persija Jakarta Mulai Berlatih Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta – Skuat Persija Jakarta akan mulai berkumpul dan berlatih hari ini (23/8/2018). Tim asuhan Stefano Teco Cugurra berlatih di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Macan Kemayoran bersiap menghadapi GO-Jek Liga 1 2018, yang bakal kembali digulirkan pada pertengahan September setelah libur kompetisi, karena ajang Asian Games 2018.

Rencananya, para pemain Persija langsung menggelar latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, setelah diberikan libur selama 10 hari, termasuk untuk merayakan Idul Adha.

Sebelumnya, libur ini diberikan oleh manajemen karena kompetisi juga libur karena keberlangsungan Asian Games 2018. Tiga pemain Persija, Adritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa, dan Rohit Chand tampil di Asian Games 2018.

“Yang jelas nanti sore pemain harus sudah berkumpul. Mereka langsung menggelar latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta,” kata Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, seperti dilansir situs resmi Persija.

Video perjuangan bulutangkis beregu putra Indonesia di final menghadapi China pada Asian Games 2018.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2