Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Mourinho Goyah Ditinggalkan Asisten Terbaiknya?

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho gagal mengantarkan Manchester United menunjukkan performa terbaik kala dikalahkan Brighton & Hove Albion pada pekan kedua Premier League. Kurang gaharnya Red Devils musim ini dinilai karena faktor kepergian Rui Faria.

zimbio.com

Pria asal Portugal tersebut sejatinya merupakan Asisten pelatih bagi Mourinho. Keduanya telah bekerja sama sejak 2002 lalu kala The Special One masih menukangi Porto hingga Manchester United.

 "Rui adalah satu-satunya orang yang bisa membela Jose Mourinho. Ia juga membuat rekannya tetap berada di jalur dengan memberikan masukan yang logis. Mereka adalah sahabat yang sangat kental," ujar sumber dari Manchester United seperti dikutip Football5star dari Metro, Kamis (23/8/2018).

"Dia sangat menghormati Rui Faria, lebih dari ia menghormati orang lain," sambungnya.

"Kini Rui Faria telah pergi dan dia harus melewati tekanan seorang diri. Siapa yang bisa mengontrol Mourinho dari dirinya sendiri?"

Rui Faria resmi berpisah dengan taktisi asal Portugal tersebut pada Mei 2018 lalu. Keputusan tersebut diambil mengingat dirinya ingin menapaki dunia baru dalam sepak bola.

Sejak Mei 2018 lalu hingga saat ini Manchester United mengalami tiga kekalahan di Premier League. Dua diantaranya saat menghadapi laga tandang di markas Brighton & Hove Albion.

Saat ini Manchester United berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League. Selanjutnya Paul Pogba dkk akan berjumpa dengan Tottenham Hotspur.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2