Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Persipura Jayapura Lebih Menekan Usai Liburan

Berita Bola Indonesia, Persipura Jayapura
Berita Bola Indonesia – Libur Asian Games 2018 saat ini dimanfaatkan Persipura Jayapura untuk lakukan pemusatan latihan di Batu, Malang, dengan harapan tim Mutiara Hitam langsung tampil lebih menggebrak di sisa musim ini.

Berita Terbaru – Para pemain Persipura Jayapura saat ini terus ditempa latihan fisik di pemusatan latihan yang digelar di Batu, Malang. Sejak beberapa hari terakhir, tim Mutiara Hitam dapatkan menu latihan fisik yang memang tidak ringan.

Di pemusatan latihan tersebut, Persipura Jayapura lakoni dua sesi latihan yang digelar pagi dan sore hari. Mayoritas program latihan ditujukan untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh dalam bermain. Pasalnya, selama ini performa dan kekuatan stamina pemain Persipura terbilang di bawah standar.

Kebanyakan stamina para pemain Persipura Jayapura bahkan tidak cukup untuk menunjang permainan konstan selama 90 menit. Padahal, sepakbola butuh konsentrasi penuh dalam dua kali 45 menit.

"Dari 30 pemain Persipura, tidak lebih dari 10 pemain yang fisiknya dalam kategori bagus. Ini harus digenjot fisiknya," ujar pelatih fisik Persipura, Osvaldo Lessa, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Diharapkan, dengan latihan fisik secara intensif di Batu Malang ini, stamina mayoritas pemain Persipura bisa meningkat. Ini sekaligus sebagai usaha membuat Persipura tampil meledak usai libur kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 kali ini, yang dilakukan untuk gelaran Asian Games 2018.

Advertisement

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2