Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Kimmich: Lewandowski Tak Bisa Cetak Gol Sendirian

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, Joshua Kimmich, memberikan dukungan kepada rekannya Robert Lewandowski terkait perselisihan dengan manajemen Der Bavarians. Tapi, Kimmich juga mengingatkan Lewandowski bahwa pemain Polandia itu tak bisa mencetak gol sendirian.

Twitter Bayern

Lewandowski sempat santer dikabarkan merapat ke raksasa La Liga, Real Madrid. Hal ini karena pemain 29 tahun tersebut dilaporkan tak bahagia di Allianz Arena.

Lewandowski mengakui dirinya memang sempat tak kerasan di Bayern. Hal ini karena tak ada perlindungan dari bos-bos Der Bavarians ketika dirinya dikritik media. Kimmich pun angkat bicara mengenai hal ini.

"Aku tidak tahu apa yang dikatakan Lewandowski secara pribadi dan apa yang dikatakan di depan umum. Tetapi jika Lewandowski mengatakan bahwa dia merindukan dukungan dari klub, aku tidak tahu apakah itu benar, tetapi Anda harus percaya padanya," kata Kimmich seperti dilansir Soccerway.

"Aku pikir penilaian itu tidak dapat didefinisikan pada fakta apa yang dikatakan di depan umum. Ini hanya tentang komunikasi, dan Anda mengonfirmasi dengan berbicara tatap muka."

Menurut Kimmich, Lewandowski adalah pemain fenomenal. Tapi, pemain 29 tahun itu tak bisa mencetak gol sendirian.

"Aku yakin, Lewandowski tahu betapa pentingnya dia bagi kami. Hampir bisa dipastikan bahwa dia mencetak 30 gol dalam satu musim Bundesliga."

"Di sisi lain, dia harus menyadari bahwa dia tidak akan mencetak semua gol tanpa bantuan rekan satu timnya. Dia tidak bisa melakukan itu sendiri. Jadi tidak hanya ada penilaian dari pemain lain terhadap dia, tetapi harus ada beberapa penilaian dari Lewandowski terhadap kami juga," Kimmich menambahkan.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2