Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Prediksi Skor Real Madrid vs AS Roma, ICC 2018, 08/08/2018

Prediksi Skor, Real Madrid vs AS Roma
Begini kata dukun bola soal prediksi skor untuk laga ICC 2018 antara Real Madrid vs AS Roma, Rabu pagi WIB

Berita Terbaru – Real Madrid bertarung melawan AS Roma pada laga terakhir ICC 2018 mereka, Rabu pagi WIB. Ini kesempatan terakhir bagi kedua tim untuk menaikkan moral tim sebelum dimulainya musim baru.

Real Madrid dan AS Roma akan mengakhiri turnamen International Champions Cup mereka dengan pertandingan persahabatan di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, Selasa malam waktu setempat (Rabu pagi WIB).

Juara Eropa itu memiliki hasil yang kurang konsisten dalam tur Amerika mereka. Los Blancos kalah 2-1 dari Manchester United tetapi mengalahkan Juventus 3-1 pada pertandingan keduanya.

Permainan ini juga merupakan laga pra-musim terakhir Roma sebelum mereka memulai musim Serie A mereka di Torino pada 19 Agustus. Tim Eusebio Di Francesco kalah 4-1 dari Tottenham Hotspur pada pertandingan pertama, tetapi mereka merespon dengan penuh gaya saat menang 4-2 atas tim muda Barcelona.

Real Madrid terus menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya setelah kepergian Cristiano Ronaldo, dengan tanggung jawab serangan berada di bahu Gareth Bale.

Advertisement

Pemain internasional Wales itu dalam kondisi bagus melawan Juventus, ketika ia mencetak tendangan setengah voli brilian untuk mengingatkan semua orang akan bakatnya.

Marco Asensio tampil sebagai No 9 palsu dan mencetak dua gol, sementara Vinicius Junior yang berusia 18 tahun juga menjanjikan setelah memperlihatkan kecepatan larinya.

Dua pertandingan pra-musim Los Blancos memperlihatkan cara permainan menekan jauh di lini depan tim, sebuah taktik yang disukai oleh manajer Julen Lopetegui selama waktunya bersama timnas Spanyol. Dan inilah kata dukun soal prediksi skor Real Madrid vs AS Roma.

[embedded content]


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2