Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Prediksi Wolverhampton vs Manchester City, Liga Inggris 25 Agustus 2018

GoalGoal365 Manchester City tandang ke markas Wolverhampton pada laga pekan kedua Liga Inggris di Molineux Stadium, Sabtu (25/8) pukul 18:30 WIB.

Wolverhampton harus mendapat ujian berat dalam perjuangan mereka di Premier League musim ini. Di pertandingan pertama, mereka bermain cukup bagus, mampu meraih satu poin melawan Everton. Namun, di pertandingan kedua, mereka harus pulang dengan kepala tertunduk setelah kalah 2-0 dari Leicester City.

Dan di pertandingan ketiga, mereka harus menghadapi tim juara bertahan Manchester City yang berada dalam performa gemilang setelah meraih dua kemenangan dari dua pertandingan pertama.

Kemenangan terakhir menjadi kemenangan terbesar The Citizens dengan skor 6-1 atas Huddersfield, dengan Sergio Aguero berhasil mencatatkan hattrick pertamanya di musim ini. Dan kami berharap Sergio Aguero bisa tampil baik pada laga akhir pekan ini dan kami juga mendukungnya untuk menambah pundi-pundi golnya. Prediksi Skor: Wolverhampton 0-3 Manchester City.

Manchester City memenangkan empat, seri satu, dan kalah satu dari enam pertemuan terkininya lawan Wolves, meskipun kekalahan terakhir mereka terjadi pada tahun 2010. Pertemuan liga terakhir mereka terjadi pada tahun 2012, dengan Manchester City menang 2-0 di Molineaux berkat gol dari Sergio Aguero dan Samir Nasri.

Statistik Pertandingan Wolverhampton vs Manchester City

Manchester City kalah hanya kalah satu dari 29 laga terkininya melawan tim promosi Premier League (W22 D6 L1), kalah 0-1 di Burnley pada Maret 2015 di bawah asuhan Manuel Pellegrini.

The Citizens di bawah Pep Guardiola belum pernah kalah laga Premier League melawan tim promosi (W9 D3).

Manchester City bertekad untuk menjadi tim juara Liga Inggris pertama yang memenangkan tiga laga pertama musim sejak rivalnya Manchester United berhasil melakukannya pada awal musim 2011-12.

Manchester City telah memenangkan tujuh tandang Premier League terkininya dengan skor agregat 18-3.

Sergio Aguero mencetak tiga hattrick Premier League pada tahun 2018, termasuk satu kali terakhir melawan Huddersfield Town – hanya dua pemain mencatatkan empat hattrick atau lebih dalam satu tahun kalender dalam kompetisi ini (Harry Kane 6 kali tahun 2017, dan Alan Shearer, 5 kali tahun 1995).

Penyerang Manchester City Gabriel Jesus belum kalah satu kali pun dari 18 pertandingan Liga Inggris saat dia telah mencetak gol (W17 D1).
Hanya Carlos Tevez (39) dan Raheem Sterling (27) yang mencetak gol pada lebih banyak pertandingan Liga Inggris untuk Manchester City dibandingkan Jesus, tanpa menelan kekalahan.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2