Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Roma Masih Hantui Pikiran Valverde

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Dalam sepak bola, kekalahan memang menjadi hal buruk yang dihindari oleh pelaku di dalamnya. Tak terkecuali oleh Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde yang mengaku masih dihantui kenangan buruk soal kekalahan menghadapi AS Roma pada perempat final Liga Champions musim lalu.

[embedded content]

Kala itu Barcelona diunggulkan banyak pihak untuk lolos ke semifinal saat di leg pertama sukses menang atas Roma dengan skor 4-1 di Stadion Camp Nou. Berada di atas angin, Blaugrana justru mengalami petaka kala bertandang ke ibu kota Italia.

Lionel Messi dkk harus puas ditaklukkan oleh klub besutan Eusebio di Francesco tersebut dengan skor 3-0. Meski kejadian tersebut terjadi empat bulan yang lalu namun luka di sanubari Valverde tak kunjung mengering.

"Kami mengalami hari yang buruk saat itu," ujar Valverde seperti dikutip Football5star dari Mundodeportivo, Kamis (23/8/2018).

"Laga pertama terlihat membingungkan di mana kami bisa mengambil keuntungan. Tapi itu lebih buruk dari yang terlihat. Kami menang 4-1, jika kami menang 2-1 maka semua orang akan lebih fokus untuk laga kedua," sambungnya.

"Itu adalah laga di mana kami sudah kalah sejak menit awal. Mereka melawan kami dengan hebat dan kami tak bisa menandinginya."

Meski Roma mamu membuat keajaiban saat menundukkan Barcelona, pada akhirnya klub berjuluk Il Lupi tersebut juga harus takluk dari Liverpool di semifinal.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2