Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Tekuk Mitra Kukar, Pelatih Borneo FC Malah Sedih

Liputan6.com, Balikpapan – Borneo FC memang berhasil mengalahkan Mitra Kukar 3-2, kemarin (6/8/2018) di Stadion Batakan, Balikpapan dalam lanjutan kompetisi GO-Jek Liga 1 2018. Tapi, Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, malah sedih.

Kesedihan itu lantaran Borneo FC tidak bisa bermain di markas mereka, Stadion Segiri. Alasannya, operator pertandingan tak mengizinkan karena berkaitan dengan kepentingan siaran.

Tim berjulukan Pesut Etam ini pun mengungsi ke Stadion Batakan. Kendati demikian, Stadion Batakan ternyata membawa keberuntungan bagi Borneo FC.

Kemenangan atas Mitra Kukar jelas disyukur para pemain Borneo FC. Hanya, menurut Dejan akan lebih spesial bila perayaan itu berlangsung di Stadion Segiri.

Meski demikian, pelatih asal Serbia ini mengaku puas dengan performa timnya. Dia juga memuji Pusamania (sebutan suporter Borneo FC), yang rela datang langsung ke Stadion Batakan.

“Saya senang karena semua yang datang hari ini bisa enjoy. Cuma sedih karena tidak bisa bermain di rumah. Ini semua kerja keras pemain,” ujar Dejan, seperti dilansir situs Borneofc.id.

Berita video tebak gambar pemain Borneo FC bersama Azamat Baimatov.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2