Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Tuchel Tak Bisa Pastikan Masa Depan Rabiot

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengaku belum mengetahui masa depan dari salah satu anak asuhnya, Adrien Rabiot. Ia pun tak tahu apakah Rabiot akan memperpanjang kontraknya di Parc des Princes.

Di partai pembuka Ligue 1 2018/2019, Rabiot berhasil mencetak gol dan membawa PSG menang dengan skor 3-0 atas Caen. Musim ini, ia akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dan dikabarkan menjadi buruan utama dari Barcelona.

"Saya tak tahu apakah Adrien akan bertahan. Saya menyerahkan hal tersebut ke tangannya sendiri. Saya harap dia tahu bahwa saya sangat menyukai karakternya. Saya juga sangat senang dapat bekerja sama dengannya," kata Tuchel dikutip dari ESPN.

"Adrien memiliki potensi yang luar biasa. Namun, dia masih harus membuktikan dirinya sebagai pemain kelas dunia. Soal masa depannya, saya tak dapat memberikan komentar lebih jauh. Semua keputusan ada di tangannya," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Getty Images

Di partai melawan Caen, 3 gol kemenangan PSG dicetak oleh Rabiot, Neymar dan pemain muda, Timothy Weah. Tuchel pun mengaku senang dapat memulai Ligue 1 dengan kuat.

"Kami sangat senang dengan hasil pertandingan tadi. Kami pantas menang dengan skor besar. Tim ini juga memiliki potensi yang luar biasa dan masih harus berkembang di masa depan."


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2