Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Bartomeu Menolak Beri Komentar Soal Pogba

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menolak memberikan komentar soal keinginan timnya menggaet gelandang Manchester United, Paul Pogba. Meski demikian, dia memberikan indikasi Barca masih akan mendatangkan pemain baru.

Bartomeu memberikan pernyataan tersebut usai Barcelona memenangi Piala Super Spanyol. Klub berjulukan Azulgrana ini menang 2-1 atas Sevilla dalam pertandingan di Grand Stade de Tanger, Maroko, Minggu (12/8/2018) atau Senin dini hari WIB.

"Saya sangat bahagia, kami mengawali musim ini dengan trofi. Tentu saja ini memberikan suka cita dan keinginan untuk terus bersaing. Sekarang kami mengalihkan perhatian ke liga yang mulai bergulir pekan depan," ujar Bartomeu.

"Sevilla bermain dengan baik, mereka lebih bugar dibandingkan kami dan seharusnya bisa menang. Saya senang untuk para pemain dan Ernesto Valverde."

Saat disinggung soal rencana memboyong Pogba, Bartomeu tidak memberikan jawaban yang gamblang. Dia justru meminta pertanyaan transfer ditujukan kepada trio direktur olahraga Barca.

"Pogba? Saya tidak akan berbicara tentang nama karena saya menghormati klub lain dan bursa transfer masih tersisa 20 hari," ujarnya.

"Kita akan melihat siapa saja yang keluar. Kami fokus pada liga, jadi sebaiknya tanyakan kepada (Eric) Abidal, (Ramon) Planes atau Pep Segura soal para pemain. Masih ada waktu untuk berbisnis."


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2