Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Vieira: Balotelli Ingin Tinggalkan Nice

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih OGC Nice, Patrick Vieira, mengatakan bahwa Mario Balotelli ingin hengkang dari Allianz Riviera sebelum bursa transfer musim panas 2018 ditutup. Ia pun berharap pihak klub tak menghalangi niat Balotelli untuk pindah.

Balotelli tak dimainkan di partai pembuka Ligue 1 melawan klub promosi Reims, Minggu (12/8). Tanpa kehadiran pemain asal Italia tersebut, Nice harus menelan kekalahan tipis dengan skor 1-0.

"Dia ingin pergi. Jadi, saya rasa tipis kemungkinannya untuk terus bertahan di sini. Saya hanya ingin bekerja dengan pemain-pemain yang ingin terus bertahan di klub ini. Saat ini, situasinya sangat rumit. Jadi, saya harap pihak klub akan membantunya untuk mencari klub baru," kata Vieira kepada Canal+.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2018, Super Mario kerap kali diberitakan akan hengkang ke klub Ligue 1 lain, Olympique Marseille. Selain Les Olympiens, Napoli juga sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain 28 tahun itu. Namun, rumor tersebut langsung ditepis oleh presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Mario Balotelli-beritabola- football5star.com-Zimbio
Zimbio

"(Dries) Mertens tak akan pergi, (Angel) Di Maria tak akan datang dan untuk Balotelli, saya sudah mengatakan tidak dalam beberapa tahun terakhir. Berita tersebut sangat salah dan saya dapat memastikan dia tak akan datang ke Napoli di bursa transfer musim panas tahun ini," kata De Laurentiis.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2