Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Eks Bomber Barcelona Siap Merapat ke Ligue 1

Samuel Eto'o - Barcelona - Football5star.com - GoalGoal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Samuel Eto'o, saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan salah satu klub Ligue 1 setelah dalam 3 musim terakhir bermain di Turki. Ia mengaku ingin mengakhiri karier sepak bolanya di Prancis.

Mantan bomber Barcelona dan Inter Milan itu belum tahu dimana ia akan bermain musim depan. Namun, ia akan mengumumkan klub Ligue 1 pilihannya dalam beberapa hari ke depan.

"Saya masih berusaha mencari klub. Saat ini, saya sudah mendapatkan beberapa tawaran dari Prancis. Dalam beberapa hari ke depan, kami akan menimbang-nimbang klub mana yang cocok untuk saya. Saya ingin menentukan pilihan terbaik untuk akhir karier saya," kata Eto'o dikutip dari ESPN.

"Saya masih ingin bermain sepak bola setidaknya hingga 2 musim ke depan. Setelah itu, saya akan mengakhiri karier saya dan memulai hidup baru pasca sepak bola," lanjut pria yang kini sudah berusia 37 tahun itu.

Walaupun sudah mendekati penghujung kariernya, Eto'o masih memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk bermain sepak bola. Menurutnya, ia mengetahui cara untuk mencetak gol di setiap pertandingan.

Bongarts

"Mungkin, sekarang saya sudah agak kesulitan untuk bermain melawan bek-bek tangguh. Namun, saya masih paham cara mencetak gol. Saya sudah melakukan hal itu di sepanjang karier saya dan akan terus saya lakukan hingga akhir karier saya."

Get real time updates directly on you device, subscribe now.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2