Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Willian Berharap Maurizio Sarri Tidak Seperti Antonio Conte

Berita Liga Inggris, Willian, Maurizio Sarri, Chelsea
Berita Liga Inggris – Willian (kiri) berharap bisa bekerja sama baik dengan pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri (tengah).

Berita Terbaru – Pemain depan Chelsea Willian bercanda bahwa dia berharap Maurizio Sarri tidak bersikap seperti Antonio Conte, setelah dia merasa kesulitan bermain di bawah arahan mantan manajer The Blues itu musim lalu.

Antonio Conte dipecat oleh pemilik Chelsea Roman Abramovich bulan lalu meski mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia itu memenangkan Piala FA di musim keduanya untuk melengkapi gelar Liga Premier yang dipersembahkannya pada musim 2016-17.

Willian berjuang untuk mendapatkan satu tempat di starting XI Chelsea musim lalu, dan pemain asal Brasil itu tampak bersitegang dengan Conte setelah dilecehkan untuk kemenangan final FA Cup atas Manchester United pada bulan Mei.

Dengan kedatangan Maurizio Sarri yang masuk menggantikan Conte, Willian berharap dia memiliki hubungan yang lebih baik dengan pelatih asl Italia berusia 59 tahun itu.

"Kuharap dia tidak sama dengan Conte!" kata Willian kepada ESPN Brasil. "Saya cuma bercanda … Saya pikir Conte, bagi saya terutama, adalah seorang manajer yang sulit bagi saya untuk bekerja sama. Filosofinya, logistiknya, untuk mengelola tim, sangat rumit."

Advertisement

"Saya memiliki beberapa permainan yang tidak Anda mengerti, Anda bermain sangat baik dan dikeluarkan, Anda tidak mengerti, dua kali saya keluar dari permainan dan langsung menuju ruang ganti. Jadi saya berpikir agak sulit bekerja dengannya (Conte). Tapi dalam hidup kita belajar dari itu juga," tambah Willian.

Willian wants to make one thing clear to Maurizio Sarri: don’t be like Antonio Conte. pic.twitter.com/UeBnuR17I1

— ESPN UK (@ESPNUK) August 6, 2018

Sarri mengadakan pembicaraan dengan Willian saat kembali ke klub minggu lalu. Hasilnya positif. Sarri memastikan Willian tetap tinggal di Stamford Bridge, sedangkan Willian mengaku dirinya masih bahagia di Chelsea dan siap bekerja sama dengan pelatih baru.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2