Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Turki Bantu 1.000 Korban Perang di Afghanistan

KABUL, (Panjimas.com) — Badan Kerja Sama dan Koordinasi Turki (TIKA) baru-baru ini mendistribusikan bantuan makanan dan selimut kepada seribu keluarga yang meninggalkan kampung halamannya akibat peperangan di Distrik Dashti Kale, bagian timur laut Afghanistan.

Kantor TIKA cabang Mazar-i Sharif mengungkapkan bahwa pihaknya telah membagikan bantuan darurat berupa makanan dan selimut kepada keluarga yang meninggalkan kampung halamannya dan hidup dalam kondisi sulit akibat serangan-serangan teror di distrik Dashti Kale, provinsi Tahar.

TIKA mengumumkan paket makanan itu berisi tepung, beras, minyak, teh, gula pasir, pasta tomat, kacang merah dan garam serta selimut untuk keluarga yang tinggal di pengungsian.

Warga setempat mengucapkan terima kasih kepada TIKA dan Turki atas bantuan tersebut.

Sejak didirikan 26 tahun yang lalu, TIKA telah melakukan proyek-proyek di berbagai bidang, seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan pelestarian warisan budaya di berbagai penjuru di dunia, mulai dari Balkan ke Timur Tengah, hingga Afrika dan Amerika Latin.

TIKA memberikan layanan kepada yang membutuhkan, korban teror, dan anak yatim piatu tanpa pandang perbedaan bahasa, agama dan ras.[IZ]

Sumber: https://www.panjimas.com/news/2019/03/10/turki-bantu-1-000-korban-perang-di-afghanistan/


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2