Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Barcelona Siapkan Perayaan Gelar Liga Spanyol tanpa Trofi

Federasi Sepak Bola Spanyol tidak akan berada di Camp Nou pada Sabtu (27/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Selangkah lagi Ernesto Valverde membawa Barcelona meraih gelar La Liga ke-26 dalam sejarah klub. Untuk menyambut momen bersejarah itu, Bacelona tengah menyiapkan pesta juara meskipun tanpa trofi yang dihadirkan di lapangan. 

Federasi Sepak Bola Spanyol tidak akan berada di Camp Nou pada Sabtu (27/4).  Sebab, mereka tidak akan memberikan penghargaan kepada Barcelona sampai pertandingan selanjutnya. 

Namun, dengan atau tanpa trofi di lapangan, Barcelona berpeluang merayakan gelar juara setelah bahkan sebelum pertandingan lawan Levante. Dikutip dari Marca, Jumat (26/4), akan ada panggung untuk perayaan di lapangan. 

Musim ini memang menjadi dominasi bagi klub asal Katalan tersebut. Lionel Messi dkk bisa mengoleksi dua trofi jika menang di Copa del Rey, dan menjadi treble winners anda berjaya di Liga Champions. 

Barcelona akan bertemu dengan Liverpool di semifinal Liga Champions. Jika lolos ke final, itu akan menjadi yang pertama kalinya sejak 2015 di Berlin.

Barcelona yakin bahwa pesta di Camp Nou tersebut akan menjadi yang pertama dan bukan terakhir. Mereka yakin dapat memenangkan Copa del Rey. Namun, untuk mengawalinya, mereka harus memastikan gelar juara, akhir pekan ini. 

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-spanyol/pqjxmf348/barcelona-siapkan-perayaan-gelar-liga-spanyol-tanpa-trofi


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2