Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Valverde Minta Pendukung Barcelona Tak Teror Griezmann

loading…

BARCELONA – Enesto Valvede mewanti-wanti penggemar Barcelona tidak meneror penyerang Antoine Griezmann saat duel panas dalam lanjutan La Liga Spanyol. Kedua tim papan atas Negeri Matador ini akan bentrok, Minggu (7/4/2019) dinihari di Camp Nou.

Seperti diketahui pendukung Barcelona sempat diberi harapan Griezmann yang tahun lalu dikabarkan akan hijrah ke Camp Nou. Sayangnya, di detik-detik akhir penyerang asal Prancis itu memutuskan tetap berada di Atletico. (Baca juga : Preview Barcelona vs Atletico Madrid: Bukan Sekadar Tiga Poin)

Yang lebih membuat pendukung Barcelona geram adalah pernyataan Griezmann yang mengaku muak dengan semua rumor soal kepindahannya tersebut. Pernyataan Griezmann ini mendapatkan tanggapan dari Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo. “Saya dapat mengkonfirmasi 1.000 persen bahwa ia akan tetap menjadi pemain Atletico Madrid musim depan,” kata Cerezo dalam wawancara dengan stasiun televisi El Rondo.

Baca Juga:

“Saya ingin para penggemar memperhatikan kami, bukan pemain lawan. Mendukung kami dan tidak memandang mereka,” kata Valverde seperti dikutip Marca, Sabtu (6/4/2019).

“Saya tidak suka ketika kami pergi ke lapangan lain dan dicemooh. Ini seperti para penggemar memberikan lebih penting bagi lawan daripada pihak mereka sendiri. Kami menginginkan yang sebaliknya.”

“Setiap pemain bebas menentukan masa depan mereka, sama seperti klub dapat memutuskan siapa yang mereka pertahankan. Semua orang bebas untuk mengambil keputusan dan itu hanya pertandingan bagi kami. Griezmann adalah pemain hebat sehingga kami akan berhati-hati, tetapi tidak ada yang lain,” tegas Valverde.

(bbk)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1393334/11/valverde-minta-pendukung-barcelona-tak-teror-griezmann-1554530266


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2