Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Airlangga: Jadikan Idulfitri Momentun Refleksi Diri

Jika semua menjadi pribadi yang bersih maka itu makna kemenangan sesungguhnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melaksanakan shalat Idulfitri 1440 Hijriah di Masjid Syajaratun Thayyibah, yang berada di kompleks DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (5/6). Dalam sambutannya sebelum shalat Ied dilaksanakan, Airlangga mengajak seluruh politisi Partai Golkar untuk menjadikan Hari Raya Idul Fitri ini sebagai momentum refleksi bagi diri masing-masing. 

“Hari raya Idul Fitri harus menjadi refleksi bagi tindakan kita, aktivitas politik kita, dan tutur kata kita kepada masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan, jika semua komponen masyarakat bangsa bisa menjadi pribadi yang bersih, maka itu makna kemenangan yang sesungguhnya. Ia juga berharap agar Idul Fitri kali ini  benar-benar membersihkan hati dan pikiran seluruh umat.

Menurutnya  keberhasilan Idul Fitri adalah ketika seluruh umat telah mampu bertransformasi menjadi insan yang jauh lebih baik. “Semoga amal ibadah kita sepanjang hari selama bulan ramadhan dan sepanjang tahun lalu diterima oleh Allah SWT, dengan sebaik-baiknya penerimaan,” ujar menteri perindustrian itu.

Shalat id digelar pukul 06.30 WIB. Selain Airlangga, politikus senior Partai Golkar Abu Rizal Bakrie dan Akbar Tandjung juga ikut melaksanakan shalat ied di tempat yang sama. Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily bertindak sebagai khatib. 

Sumber: https://nasional.republika.co.id/berita/nasional/politik/pslp1l428/airlangga-jadikan-idulfitri-momentun-refleksi-diri


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2