Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Raja-Sultan Nusantara Keluarkan 10 Rekomendasi untuk Kebudayaan

loading…

FORUM Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN) yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, menghasilkan 10 rekomendasi pemajuan kebudayaan sekaligus menolak segala bentuk anarkisme, referendum serta ancaman terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pengusaha yang juga tokoh tenun Nusantara Anna Mariana dan menjabat sebagai Dewan Pakar Budaya di FSKN dan ketua pelaksana acara mengatakan, acara yang juga dibingkai dalam halalbihalal tersebut dimaksudkan untuk membangun sinergi antara para sultan dan raja dengan pemerintah dalam pelaksanaan pemajuan kebudayaan yang berbasis keraton.

"Diharapkan sinergi ini juga dapat berdampak pada peningkatan bidang pariwisata dan wisata religi dan semakin memperkuat peran raja, sultan memajukan budaya dan persatuan se-Nusantara," kata istri Tjokorda Ngurah Agung Kusumayudha itu di tengah seminar yang dihadiri lebih dari 100 raja dan sultan Nusantara.

Baca Juga:

(don)

Sumber: https://lifestyle.sindonews.com/read/1416074/166/raja-sultan-nusantara-keluarkan-10-rekomendasi-untuk-kebudayaan-1561865258


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2