loading…
“Kami juga sangat senang dengan peningkatan download aplikasi yang meningkat hingga 70% pada bulan Ramadan dibandingkan bulan sebelumnya di tahun ini,” kata Yolanda di Jakarta, Rabu (19/6/2019).
Dia menyebutkan, peningkatan juga terjadi baik pada transaksi maupun Gross Merchandise Value (GMV). Masing-masing meroket 180% dan 120%.
Baca Juga:
“Kenaikan paling signifikan terlihat pada transaksi Blibli Mart (groceries) dan penyumbang kenaikan terbesar pada GMV adalah handphone dan tablet,” sebutnya.
Dalam kesempatan yang sama, Deputy CMO Blibli.com Andy Andrian mengatakan setiap bulan Ramadan memang selalu ada peningkatan dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya.
“Ramadan justru naik di bulan sebelumnya. Tapi memang pasca-Lebaran ya agak turun, seperti sekarang ini agak turun. Kemudian naik lagi di bulan Juli. Jadi kalau di Ramadan kemarin trafik masih bagus-bagus aja,” katanya.
(mim)
Sumber: https://autotekno.sindonews.com/read/1413044/207/trafik-kunjungan-bliblicom-naik-dua-kali-lipat-selama-ramadan-1560959512