Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Foto Ini Ungkap Samsung Menguji Galaxy Fold yang Didesain Ulang

loading…

SEOUL – Sebuah laporan baru-baru ini mengungkap bahwa Samsung telah menyelesaikan desain ulang Galaxy Fold. Karena itu pasar diminta bersiap untuk menerima rilis ulang dari perangkat berteknologi tinggi itu.

Laman GSM Arena menyebutkan, kondisi ini berhubungan dengan laporan kemarin bahwa Samsung sudah menguji Galaxy Fold di luaran sana. Bisa jadi sang penguji tidak lebih dari seorang karyawan pabrikan yang melanggar peraturan.

Namun bisa juga itu menjadi pengujian publik untuk melihat apakah integritas struktural dari lipatan Galaxy Fold akan bertahan hingga penggunaan sehari-hari. Sebab sebelumnya, hal itu yang menjadi masalah hingga handphone tertunda diluncurkan.

Baca Juga:

Banyak pihak berharap Samsung menampilkan Galaxy Fold yang didesain ulang di acara Galaxy Note10 pada 7 Agustus nanti. Bahkan berharap paling lambat meluncurkan perangkat mahal yang ditingkatkan itu pada akhir tahun ini.

(mim)

Sumber: https://autotekno.sindonews.com/read/1419879/122/foto-ini-ungkap-samsung-menguji-galaxy-fold-yang-didesain-ulang-1562960574


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2