Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Tim BPH Migas Audiensi dengan Gubernur Kalteng di Istana Isen Mulang

loading…

PALANGKARAYA – Tim Badan Pengatur Hilir (BPH) Migas lakukan audiensi bersama Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran pada Kamis (11/7/2019).Kedatangan Kepala BPH Migas M. Fanshurullah Asa bersama jajarannya disambut dan diterima langsung oleh Sugianto Sabran bertempat di Istana Isen Mulang.

Baca Juga:

Kedatangan TIM BPH Migas sejumlah 18 orang ini bertujuan berdialog dengan Gubernur Kalimantan Tengah terkait rencana pembangunan pipa transmisi gas trans Kalimantan yang menyambung wilayah kalsel, kalteng dan kalbar.

Kunjungan ini juga sekaligus meminta dukungan Gubernur Kalimantan Tengah untuk rencana proyek serta mengundang Gubernur Kalteng untuk dapat hadir pada FGD yang akan diselenggarakan 31 juli-1 agustus mendatang.

Turut hadir pula Anggota Komisi VII DPR RI Ikhwan Datu Adam, Anggota DPD RI Komisi II, Komite BPH Migas Jugi Prajugio, serta beberapa Kepala Dinas Perangkat Daerah tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang mendampingi Gubernur Kalimantan Tengah.

(atk)

Sumber: https://daerah.sindonews.com/read/1419942/174/tim-bph-migas-audiensi-dengan-gubernur-kalteng-di-istana-isen-mulang-1562993515


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2