Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Kemenag Bengkulu Minta Makanan Pedas untuk Calhaj Bengkulu

IHRAM.CO.ID, PADANG — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Bengkulu Bustasar meminta Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Padang menyediakan makanan yang pedas buat jamah calon haji asal Bengkulu. Menurut Bustasar, kebiasaan orang Bengkulu adalah memakan masakan yang pedas. 

Baca Juga:

“Masyarakat Bengkulu itu suka pedas. Kalau bisa untuk yang akan datang lebih pedas lagi,” kata Bustasar, Sabtu (13/7).

Sebanyak 393 jamaah calhaj asal Bengkulu yang tergabug dalam kelompok terbang (kloter) VI baru saja bertolak dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Bandara Internasional Muhammad Bin Abdulaziz Madinah. Jamaah calhaj Bengkulu yang akan berangkat menunaikan rukun Islam ke lima tahun ini adalah sebanyak 1.940. Jamaah Bengkulu ini dibagi ke dalam lima kloter.

Berita Terkait

Bustasar mengapresiasi pelayanan yang diberikan PPIH Embarkasi Padang terhadap calhaj Bengkulu. Namun untuk ke depan, Bustasar meminta kepada PPIH Embarkasi Padang kerap mengirim utusan untuk memantau persiapan calhaj sejak berangkat dari Bengkulu. 

“Minimal ada yang diutus ke Bengkulu untuk memberi masukan, jika ada kekurangan akan kami perbaiki. Sehingga kerjasama dua Kanwil Kementerian Agama berjalan dengan baik," pinta Bustasar.

Sumber: https://www.ihram.co.id/berita/pukbbp370/kemenag-bengkulu-minta-makanan-pedas-untuk-calhaj-bengkulu


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2