Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Pria Pemakan Kucing Ternyata Penjaga Lahan Sengketa di Kemayoran

loading…

JAKARTA – Abang Grandrong pria yang disebut-sebut sebagai pemakan kucing hingga kini masih dalam pencarian petugas Polsek Kemayoran, Jakarta Pusat. Abang Grandong dikenal sebagai penjaga keamanan lahan sengketa di sekitar kawasan tersebut.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Syaiful Anwar mengatakan, penyidik masih mencari keberadaan pria bertopi yang videonya viral karena memakan kucing. “Ini kita sedang cari di kediamannya,” kata Syaiful Anwar saat dihubungi, Selasa (30/7/2019).

Menurut Syaiful, pria tersebut kerap dipanggil Abang Grandong dan diketahui berasal dari Rangkasbitung, Banten.”Sehari-hari dia (Abang Grandong) bekerja menjaga lahan sengketa di Kemayoran,” ujarnya.(Baca: Pria Pemakan Kucing di Kemayoran Kerap Dipanggil Abang Grandong)

Baca Juga:

Syaiful melanjutkan, dua rekan Abang Grandong telah dimintai keterangan untuk mengetahu profil pria tersebut.”Dia (Abang Grandong) itu baru kerja beberapa hari di sana (menjaga lahan). Kami masih terus menecari keberadaan yang bersangkutan,” ucapnya.

(whb)

Sumber: https://metro.sindonews.com/read/1425337/170/pria-pemakan-kucing-ternyata-penjaga-lahan-sengketa-di-kemayoran-1564497563


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2