Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Zidane: Real Madrid adalah Klub Terbaik Eden Hazard

loading…

MADRID – Zinedine Zidane tak sabar membuktikan kualitas rekrutan anyar Real Madrid, Eden Hazard. Menurutnya, Los Blancos merupakan tim terbaik untuk pemain asal Belgia itu.

Pindah dari Chelsea ke Real Madrid dianggap sebagai langkah maju bagi karier sepak bola profesional Hazard. Kata Zidane, bersama Los Blancos, pemain 29 tahun itu akan meningkat kemampuannya.

“Apa yang dibutuhkan Hazard adalah klub seperti Real Madrid. Klub ini memiliki sesuatu yang istimewa, semua pemain mengetahui hal itu,” kata Zidane dikutip Tribuna.

Baca Juga:

Oleh sebagian orang, usia Hazard yang nyaris kepala tiga, dianggap akan jadi penghalang kesuksesan di Madrid. Namun, hal itu dibantah oleh Zidane.

“Saya tiba di Madrid ketika 29 tahun dan masih banyak yang tersisa. Saya menghabiskan lima tahun bersama Madrid, semua terasa lebih baik,” lanjut mantan pemain tim nasional Prancis itu.

Hazard pindah dari Chelsea ke Real Madrid di awal bursa transfer musim panas tahun ini. Nilai kepindahannya mencapai Rp100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun.

(bbk)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1422163/11/zidane-real-madrid-adalah-klub-terbaik-eden-hazard-1563617946


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2