Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Ingin Jualan Motor Murah, MV Agusta Gandeng Otomotif China

loading…

MILAN – MV Agusta dilaporkan jalin kerjasama dengan perusahaan China Loncon untuk menghasilkan jaringan sepeda motor yang lebih murah untuk pasar global.

Chief Executive Officer MV Agusta, Sardarov Timur, mengatakan sepeda motor baru akan bertemu konsumen pada tahun 2021.

Artinya merek Italia tidak lagi fokus pada pelanggan kaya pembeli motor premium dengan harga yang mahal.

Baca Juga:

Ketika Sardarov mulai menjabat tahun lalu, MV Agusta hanya berfokus pada pasar premium. Jadi mereka ingin membuat sepeda motor lebih mudah diakses oleh publik.

"Saya ingin MV Agusta menjadi lebih besar karena ini adalah merek yang hebat. Saya yakin banyak yang memiliki pendapat yang sama. Saya ingin MV Agusta ditunggangi sebanyak mungkin, sambil tetap mempertahankan DNA-nya, "kata Sardarov seperti dilansir dari Ridepart.

Perusahaan patungan akan melihat kedua perusahaan memproduksi 350 hingga 500cc bagian-bagian mesin yang diharapkan akan dijual di seluruh dunia. Sepeda motor baru tentu akan lebih murah, tetapi mempertahankan dinamika MV Agusta.

Tim desain MV juga membantu Bell mengembangkan permesinan premium untuk dijual di China.

MV Agusta sebelumnya menawarkan produk untuk pasar massal seperti Brutale 675, tetapi model itu harus dibatalkan karena kesulitan keuangan.

(wbs)

Sumber: https://autotekno.sindonews.com/read/1425877/121/ingin-jualan-motor-murah-mv-agusta-gandeng-otomotif-china-1564655700


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2