Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Kecewa tak Dijual ke MU, Maguire Mogok Main?

Maguire tidak akan memperkuat Leicester dalam pertandingan pramusim lawan Atalanta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Harry Maguire dikabarkan tidak akan memperkuat Leicester City dalam pertandingan pramusim melawan Atalanta. Dikutip dari Sky Sport, Jumat (2/8), Maguire dilaporkan kecewa dengan sikap Leicester yang mempersulit Manchester United untuk mendapatkan dirinya.

Sumber dari Sky Sport mengatakan, bek timnas Inggris itu sudah jelas mengatakan ke Leicester jika dirinya ingin bergabung dengan the Red Devils. Kubu Old Trafford sendiri sudah mengajukan tawaran sebesar 80 juta pound untuk mendapatkan Maguire, namun the Fox masih menolak tawaran tersebut, dan justru meminta United membayar 85 juta pound.

Leicester tetap pada pendiriannya, tidak akan melepas pemain itu jika harga yang diminta tidak dipenuhi. Maguire dikabarkan frustasi dengan spekulasi kepindahannya ke Manchester. Hal itu yang membuatnya tidak mau memperkuat the Fox kala menjalani pertandingan persahabatan melawan Atalanta.

Nasib Maguire untuk musim depan bakal ditentukan dalam beberapa hari mendatang. Sebab, bursa transfer musim panas akan ditutup pada 8 Agustus mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Leicester City masih belum tergoda untuk melepas Harry Maguire, meski Manchester United telah mengajukan tawaran sebesar 80 juta pound untuk sang pemain. The Fox menantang the Red Devils untuk membayar lebih demi mendapatkan bek asal Inggris itu.

Maguire menjadi target utama Manchester United sejak dibukanya bursa transfer musim panas ini. Namun, Leicester tetap teguh tak mau melepas pemain timnas Inggris itu ke Old Trafford, dan mematok harga terakhir yang lebih tinggi.

Padahal, 80 juta pound atau setara dengan 1,3 triliun rupiah merupakan harga termahal untuk pemain belakang. Harga tersebut telah mengalahkan rekor sebelumnya saat Liverpool membeli Virgil van Dijk dari Southampton pada Januari 2018 dengan harga 75 juta pound.

Bukan tanpa sebab Leicester mematok harga fantastis untuk bek miliknya. Sebab, manajer the Fox Brendan Rodgers telah memberi sinyal jika dirinya berat untuk melepaskan Maguire.

“Klub tetap tidak akan merubah harga yang telah ditetapkan untuk pemain itu. Sampai saat ini belum ada tawaran yang cocok untuk memboyongnya dari klub,” kata Brendan seperti dikutip dari Independent, Jumat (2/8).

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/pvl98b354/kecewa-tak-dijual-ke-mu-maguire-mogok-main


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2