Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Sejumlah Traffic Light di Jakarta Barat Padam

Traffic light di Jakarta Barat padam akibat matinya pasokan listrik dari PLN

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sejumlah lampu pengatur lalu lintas (traffic light) di kawasan Jakarta Barat hingga kini masih padam. Tidak berfungsinya traffic light ini akibat pemadaman listrik bergilir oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Jakarta Barat Kompol Hariadmoko saat dikonfirmasi pada Senin (5/8) membenarkan hal tersebut. “Traffic light tidak berfungsi karena PLN padam dan tidak ada kendala lain,” kata dia.

Beberapa lampu pengatur lalu lintas yang tidak berfungsi seperti di perbatasan Cengkareng, Kebon Jeruk arah Gropet, dan Kedoya Pesing. Untuk wilayah Kebon Jeruk lampu pengatur lalu lintas yang mati berada di Jalan Panjang Surya Tama, Interkon Kebon Jeruk, dan Meruya Lapangan Bola.

Di wilayah Kalideres lampu pengatur lalu lintas yang tidak berfungsi yaitu Terminal Kalideres dan Yogya Mall Daan Mogot. Lampu pengatur lalu lintas juga tidak berfungsi di enam titik di Kecamatan Kembangan yaitu Kembangan Amir Hamzah, Pos Polusi Meruya, Meruya Kembang Kerep, Meruya Pesanggahan, Meruya Intercon, dan Kembangan Puri Indah.

Aparat kepolisian setempat mengimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya agar berhati-hati. Masyarakat diminta berhati-hati terutama di persimpangan lampu pengatur lalu lintas yang tidak berfungsi.

Sumber: https://nasional.republika.co.id/berita/pvr0pj459/sejumlah-emtraffic-lightem-di-jakarta-barat-padam


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2