Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Baru Sehari Rilis, Mario Kart Tour Diunduh 20 juta kali

loading…

JAKARTA – Game seluler keenam dari Nintendo, Mario Kart Tour, menjadi game paling sukses dalam hal unduhan. Pasalnya hanya dalam kurun waktu 24 jam saja game besutan Nintendo tersebut sudah diunduh 20 juta kali ke perangkat iOS dan Android.

Hal tersebut berdasarkan laporan Sensor Tower Store Intelligence. Laporan tersebut juga menyebut bahwa Mario Kart Tour meraup untung sebanyak Rp 14 miliar, sehari setelah diluncurkan.

Dikutip dalam blog resmi Sensor Tower, Senin (30/9/2019) pemasangan hari pertama Mario Kart Tour dan hampir tiga kali lipat lebih banyak dari peluncuran terbaik Nintendo sebelumnya, Super Mario Run, yang mencatat tujuh juta pengguna dalam 24 jam peluncuran di iOS saja.

Baca Juga:

“Mario Kart Tour telah menyaksikan pemasangan hampir 31 kali lebih banyak daripada judul itu sejauh ini,” tulis pihak Sensor Tower.

Sementara itu, Mario Kart Tour harus puas di posisi ketiga dalam hal kategori pendapatan dari game Nintendo lainnya.

Saat ini, game buatan Nintendo yang masih meraup untung besar masih dipegang oleh Fire Emblem Heroes diikuti Super Mario Run.

Pendapatan Mario Kart Tour bergerak sedikit lambat di awal peluncurannya dibandingkan judul game Nintendo lainnya.

Sebagai penerbit dan co-developer gim Mario Kart Tour, DeNA bereksperimen dengan monetisasi Season Pass. Pemain bisa mencoba lebih dahulu main Mario Kart Tour ini secara gratis selama dua minggu, sebelum akhirnya benar-benar harus membayar.

(wbs)

Sumber: https://autotekno.sindonews.com/read/1444182/207/baru-sehari-rilis-mario-kart-tour-diunduh-20-juta-kali-1569817258


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2