Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Koleksi Terbaru Danji Hiyoji Terinspirasi Seragam Militer

loading…

JAKARTA – Danjo Hiyoji memamerkan koleksi terbarunya untuk Men’s Spring/Summer 2020 Vol 3 di gelaran Plaza Indonesia Men’s Fashion Week.

Pada koleksi terbarunya ini, Danjo Hiyoji didukung oleh EASE, selaku brand yang mendukung sustainable fashion. Mengusung tajuk Code, koleksi ini terinspirasi dari seragam militer, dimana ditampilkan seragam prajurit yang kuat dan taktis sebagai basis untuk menciptakan tampilan maskulin dan sporti yang akan menjadi tren mendatang.

Code, lebih lanjut menekankan utilitas kata yang merupakan salah satu bagian utama dari koleksi ini. Selain itu, koleksi ini hadir dengan desain berupa banyaknya kantong-kantong multifungsi baik pada rompi dan celana yang bertujuan untuk menciptakan tampilan maskulin dan segar.

Baca Juga:

Busana tersebut dinilai cocok dengan gaya usia muda saat ini yang didominasi oleh sreetwear. Dalam proses pembuatannya, koleksi berupa jas putih oversize dibuat menggunakan material berupa kain tencel yang merupakan kain ramah lingkungan.

Code menggunakan palet warna netral yang dicampur dengan warna yang lebih tinggi dari palet yang sama. Koleksi ini menggabungkan volume besar dengan detail taktis yang digambarkan dengan penggunaan beberapa rompi keren yang tidak hanya praktis tapi juga membuat streetsyle yang santai dan modern serta harus dimiliki untuk Spring/Summer 2020.

Danjyo Hiyoji Spring/Summer Vol.3 2020 merupakan koleksi ready to wear dengan tampilan kuat dan aktif yang diperuntukkan bagi pria muda dan juga orang-orang dengan semangat muda.

"Kami berharap dapat memberikan tampilan yang lebih segar dan menangkap lebih banyak audiens yang lebih muda dengan penambahan desainer baru kami,” kata Liza Masitha dari Danjyo Hiyoji.

(tdy)

Sumber: https://lifestyle.sindonews.com/read/1444177/186/koleksi-terbaru-danji-hiyoji-terinspirasi-seragam-militer-1569816144


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2