Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Christian Bale Berikan Saran Jenaka untuk Robert Pattinson

Robert Pattinson mendapatkan saran dari Christian Bale sebagai eks pemeran Batman.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Aktor asal Inggris Robert Pattinson akan telah mendapatkan saran dari mantan pemeran superhero Batman, Christian Bale. Ia bahkan mengungkapkan hal-hal apa saja yang diperlukan untuk mewujudkan karakter seorang pahlawan super.

Beberapa saran yang diberikan Bale juga termasuk cara untuk melepaskan diri tanpa bantuan dari kostum Batman atau disebut dengan batsuit. Rupanya, masalah ini terkait dengan bagaimana pemeran dalam kostum bisa buang air kecil, tanpa bantuan pihak luar saat mengenakannya.

Saat diwawancarai di Toronto International Film Festival (TIFF), Bale mengatakan ia tidak memiliki kata-kata secara khusus kepada Pattinson yang akan memerankan Batman dalam sekuel film terbaru. Ia hanya berharap agar sang aktor yang mengenakan batsuit bisa buang air kecil sendiri.

"Kamu tak akan merasa seperti seorang pahlawan super ketika kamu tidak bisa buang air kecil sendiri," ujar Bale dilansir CNA Lifestyle, Rabu (11/9).

Bale mengatakan bahwa Pattinson menjadi aktor yang tepat untuk memerankan Batman. Sebelumnya, pria berusia 45 tahun ini telah membintangi tiga seri film Batman yang digarap oleh Christopher Nolan, yaitu  Batman Begins, The Dark Knight, dan The Dark Knight Rises.

Pemeran Batman berikutnya adalah aktor asal Amerika Serikat (AS) Ben Affleck, yang membintangi Batman V Superman dan Justice League, garapan sutradara Zack Snyder. Pattinson yang terpilih untuk menjadi karakter superhero tersebut juga telah mendapat respons positif dari aktor lainnya, seperti Matt Damon.

Tak hanya itu, mantan kekasih Pattinson, Kristen Stewart juga mengungkapkan kegembiraan atas pemeran Batman terbaru ini. Ia bahkan menilai bahwa pria tersebut adalah aktor yang paling tepat untuk memainkan peran tersebut.

"Aku merasa dia adalah satu-satunya pria yang bisa memainkan peran itu, saya sangat gembira," ujar Stewart.

Pattinson secara resmi diumumkan akan berperan sebagai Batman pada akhir Mei lalu. Fim sekuel terbaru Batman diharapkan untuk dirilis pada Juni 2021 mendatang.

Sumber: https://senggang.republika.co.id/berita/pxo2en414/christian-bale-berikan-saran-jenaka-untuk-robert-pattinson


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2