Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Pemkab Pasangkayu Genjot Realisasi 20 Program Prioritas Daerah

loading…

PASANGKAYU – Pemerintah Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat semakin menggenjot realisasi 20 program fokus Prioritas Daerah, yang telah dicanangkan oleh Bupati Agus Ambo Djiwa di periode kedua kepemimpinannya.

Salah satunya dengan memaksimalkan semua fungsi elemen-elemen birokrasi. Itu terlihat saat Sekkab Pasangkayu Firman, mewakili Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mengumpulkan semua asisten dan kepala bagian lingkup Sekreteriat Daerah, Senin,(30/9/2019).

Dalam rapat itu, Bupati meminta melalui Sekkab, semua asisten dan kepala bagian yang ada mendukung pelaksanaan 20 program fokus daerah yang dijalankan oleh OPD-OPD. Dalam bentuk dukungan adminstrasi serta mengintenskan koordinasi dan evaluasi.

Baca Juga:

"Jadi nanti 20 program fokus daerah akan dibagi-bagi. Asisten I misalnya bertanggung jawab untuk program apa, begitupun asisten lainnya. Kemudian teknisnya nanti intens melakukan rapat bulanan dengan OPD terkait. Nah Bappeda saya minta ikut membantu menyediakan data capaian 20 program fokus ini" imbuhnya.

Sambung dia, pelibatan aktif para asisten penting dilakukan agar pelaksanaan 20 program fokus ini lebih terkoordinasi dan bisa segera terealisasi sebelum masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu berakhir pada tahun 2021 nanti.

" Realisasi 20 program fokus ini mesti digenjot karena ini sudah memasuki akhir-akhir periode kepemimpinan bapak Bupati. Kita target 2020 mendatang sudah bisa terealisasi 90 persen,” pungkasnya.

(atk)

Sumber: https://daerah.sindonews.com/read/1444189/174/pemkab-pasangkayu-genjot-realisasi-20-program-prioritas-daerah-1569818298


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2