Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Pulih, Pogba Siap Acak-acak Rochdale dan Arsenal

loading…

MANCHESTER – Paul Pogba akan kembali merumput saat Manchester United menjamu klub divisi III Rochdale pada babak 32 besar Piala Liga Inggris 2019/2020 di Old Trafford, Rabu (25/9/2019) waktu lokal atau Kamis (26/9/2019) dini hari WIB.

Mantan gelandang Juventus itu tidak tersedia sejak out dari skuat Prancis pada awal September karena cedera pergelangan kaki.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer berharap Pogba akan bermain setidaknya beberapa menit melawan Rochdale dengan maksud meningkatkan kebugaran jelang pertemuan melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer 2019/2020, Senin depan.

Baca Juga:

“Dia mungkin akan mendapatkan beberapa menit melawan Rochdale,” kata Solskjaer dilansir laman resmi United. “Tapi kami yakin dia sudah siap untuk Arsenal.”

Kembalinya Pogba menjadi dorongan untuk tampil lebih baik setelah kekalahan 0-2 di markas West Ham, Minggu (22/9/2019). Gelandang timnas Prancis itu tidak bermain untuk United sejak hasil imbang 1-1 di Southampton pada 31 Agustus.

Marcus Rashford mengalami cedera pangkal paha di Stadion London dan akan tidak tersedia untuk pertandingan melawan Rochdale. Belum jelas berapa lama Rashford akan absen.

Sementara Anthony Martial dan Luke Shaw juga masih belum bisa tampil, dan Eric Bailly melanjutkan pemulihannya dari cedera lutut yang serius.

Mason Greenwood, yang melewatkan laga kontra West Ham di Stadion London karena tonsilitis, diharapkan tersedia melawan Rochdale.

Pemain berusia 17 tahun, yang mencetak gol senior pertamanya untuk klub untuk mendapatkan kemenangan 1-0 atas Astana di Liga Europa pekan lalu, adalah satu-satunya pilihan serangan sentral United dengan absennya Rashford dan Martial.

(sha)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1442716/11/pulih-pogba-siap-acak-acak-rochdale-dan-arsenal-1569323945


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2