Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Jelang UFC 229, Pelatih Numagomedov Jiper Lihat McGregor

VIVA – Duel panas bakal tersaji pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 229, 6 Oktober 2018, di Las Vegas. Khabib Nurmagomedov bakal berjibaku mempertahankan sabuk juara kelas ringan kontra petarung kontroversial, Conor McGregor.

Sejak diumumkannya duel ini secara resmi oleh penyelenggara UFC, perang komentar mulai memanas. Pelatih Nurmagomedov, Javier Mendez mengungkapkan kekhawatirannya. Dia sadar McGregor bukan petarung biasa yang akan dihadapi Nurmagomedov.

Selain persoalan mental McGrgor yang kuat, Mendez juga melihat kekuatan McGegor di atas oktagon. Kepiawaian petarung berjuluk The The Notorious tak tanggung-tanggung dalam hal seni bela diri campuran (Mixed Martial Arts).


“Dia terlalu berbahaya. Jika Nurmagomedov satu oktagon bersamanya, saya melihat mental McGregor luar biasa,” kata Mendez seperti dilansir dari punditarena.com.

Lihat Juga

Kendati demikian, diingatkan Mendez bahwa Nurmagomedov bisa saja melukai McGregor. Karena itu persiapan matang sangat diperlukan.

“Ingatlah, bahwa Khabib juga dapat melukainya. Perlu mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin,” ungkapnya.

"Dia memiliki kekuatan besar, waktu yang banyak untuk latihan. Ini hanya masalah waktu yang mengkhawatirkan saya sejak awal. Dia sangat bagus,” tambahnya.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2