Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Merajuk, Mateo Kovacic Mogok Latihan Real Madrid

Berita Transfer, Mateo Kovacic, Real Madrid
Berita Transfer – Masih punya kontrak, namun Mateo Kovacic terus ngotot ingin pergi dari Real Madrid.

Berita Terbaru – Mateo Kovacic benar-benar tak tahan lagi ingin meninggalkan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Kovacic dikabarkan sampai harus merajuk dengan menolak latihan bersama skuad Los Blancos demi diturutin maunya.

Sport melaporkan bahwa Mateo Kovacic (24 tahun) sempat terlihat penampakannya di tempat latihan Real Madrid, Valdebebas, Senin (6/8/2018). Bukannya langsung kejar-kejaran bola, setelah berbicara dengan utusan klub Kovacic malah nekat memutuskan tidak berlatih dan memperlihatkan ketidaksenangannya karena Madrid tidak mau melepas ia pergi.

Kovacic sendiri sudah bertemu dengan pelatih baru Madrid Julen Lopetegui untuk membahas masa depan dirinya ke klub lain. Meski sudah curhat-curhatan, namun situasinya tetap saja tidak berubah.

"Mateo Kovacic akan tetap di rumahnya di ibukota Spanyol, untuk menunggu menemukan sebuah solusi yang menguntungkan untuk masa depannya," tulis Marca juga.

[Marca] Reported #thfc target Mateo Kovacic has gone on strike to force a move away from Real Madrid. pic.twitter.com/hV9gObwq1e

— Hotspur Lane (@HotspurLane) August 6, 2018

Advertisement

Mateo Kovacic sendiri aslinya masih ada terikat kontrak di Santiago Bernabeu sampai 2021. Gelandang tengah itu direkrut Real Madrid dari Inter Milan pada tahun 2015 dengan biaya sekitar EUR 31 juta saja cukup.

Tercatat jika selama tiga musim lamanya, Kovacic hanya sekedar menjadi pemain pelapis legit saja. Kovacic juga sudah turun di 109 penampilan di seluruh ajang dengan sumbangan empat gol dan delapan assist tapi hanya 55 kali menjadi starter. Masih belum diketahui bagaimana respon klub terkait aksi mogoknya tersebut. Sementara semua peminat seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur terus memantau kondisinya di sana.

Picture here of @SpursOfficial target Mateo Kovacic arriving earlier at hotspur way for a medical. Tottenham believe they can get the deal done before deadline day. pic.twitter.com/ckWuwPP8EB

— Tommy Scottwell (@ScottwellTommy) August 6, 2018


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2