Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Pemain Persib Bandung Sempat Kejar Sapi Kabur Saat Idul Adha

Berita Liga 1 Indonesia, Persib Bandung
Berita Liga 1 Indonesia – Para pemain Persib Bandung saat bertanding.

Berita Terbaru – Pemain klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung ternyata sempat sampai harus kejar-kejar sapi kabur saat Idul Adha kemarin. Terlatih gesit saat bertanding, sang pemain tak kesulitan mengejar buruannya.

Adalah sosok pemain bek Persib Bandung, Ardi Idrus, yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya dengan berkurban di perayaan Idul Adha. Ardi dikabarkan tak ragu memutuskan berkurban di kampungnya, Ternate. Namun ada kisah kocak dari apa yang ia alami.

Ardi sendiri memang pulang kampung ketika perayaan Idul Adha tahun ini. Sang pemain ingin bisa berbagi dengan masyarakat di kampungnya setelah dirinya bersinar bersama Persib Bandung. Sang pemain Persib itu lantas berkurban seekor sapi dan dua ekor kambing yang sehat-sehat hingga membuatnya cukup antusias.

Seperti yang sudah disinggung, ternyata ada saja momen koplak setelah sapi milik Ardi diserahkan ke panitia kurban dengan maksud dieksekusi. Sang pemain dan rekan-rekannya sampai harus mencari dan mengejar sapi tersebut pontang-panting karena sempat lepas dari ikatan talinya. Nah looo…

"Iya tuh, aduh. Sempat sampai pusing carinya (sapi yang kabur). Kemudian saya dan kawan-kawan kejar, seperti kejar pemain lawan di lapangan gitu deh," kenang Ardi sambil bergurau melalui situs resmi Persib Bandung.

Pemain Persib Bandung berharap bisa juara musim ini

Advertisement

Ardi lantas berharap jika ibadah kurban dirinya di tahun ini dapat menjadi momen yang tepat untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan tentunya. Ia berharap hal itu bisa sekalian membantu tim untuk menjadi juara tahun ini juga jika memungkinkan

"Ya, harapan saya semoga saja tahun ini bisa diberi banyak rezeki dan tentunya doa-doa dari orang-orang fakir miskin di sini agar bisa mempermudah saya dan teman-teman di Persib bisa menjadi juara tahun ini. Aamiin. Yang jelas tetap optimistislah," pungkas Ardi.

Hal itu memang masih memungkinkan. Bagaimana tidak, Persib sendiri saat ini masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018. Mereka sukses mengoleksi 35 poin dari 20 pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 sejauh ini. Lantas, apakah mereka akan jadi juara edisi kali ini?

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2