Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Ternyata Cristiano Ronaldo Tak Berat Hati Tinggalkan Real Madrid

Berita Liga Italia, Cristiano Ronaldo, Juventus
Berita Liga Italia – Cristiano Ronaldo ternyata saat ini hanya ingin fokus pada lembaran baru di Juventus saja.

Berita Terbaru – Kalau Madridista pikir Cristiano Ronaldo dulu sangat berat hati hingga mellow karena harus tinggalkan Real Madrid, maka mereka sudah salah kira. Sang bintang malah biasa saja pergi ke klub Liga Italia, Juventus.

Sosok supestar asal Portugal, Cristiano Ronaldo, memang sudah mengungkapkan jika keputusan untuk meninggalkan Real Madrid merupakan keputusan yang biasa-biasa saja bagi dirinya. Tak ada perasaan sedih atau apapun itu.

Cristiano Ronaldo sendiri berdasarkan sejarah sudah memperkuat kubu Real Madrid selama hampir satu dekade lamanya. CR7 wajar jika akhirnya bisa menjadi legenda hidup tersendiri di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Ronaldo juga bisa meraih banyak prestasi bersama Real Madrid. Pada musim panas kemarin, Cristiano Ronaldo antas memutuskan untuk pindah ke lain hati dari Madrid dengan harga sekitar 112 juta euro ke Juventus. Karuan semua madridista jadi kelojotan.

Cristiano Ronaldo lantas mengaku jika pindah ke Juve sendiri karena dia melihat sambutan suporter Juve yang luar biasa di Liga Champions musim lalu. Tak mau akui karena masalah pajak, CR lebih akui alasan hebohnya dukungan suporter Juventus itu yang membantunya untuk meninggalkan Bernabeu.

It seems Real Madrid have found their Cristiano Ronaldo replacement pic.twitter.com/gQLj6wPu8q

— Mirror Football (@MirrorFootball) August 17, 2018

Advertisement

"Saya secara pribadi tidak pernah menyangka untuk bisa bermain di tim ini ya, tetapi beberapa hal bisa terjadi secara alami. Itu adalah keputusan yang mudah saja, apa yang dilakukan di Madrid luar biasa, saya toh sudah memenangkan segalanya, keluarga saya juga tinggal di sana, tapi itu bagian dari masa lalulah," bebernya saat diwawancara DAZN dengan santai.

Cristiano Ronaldo siap bantu Juventus jadi juara Champions seperti Real Madrid

"Beragam detail kecil bisa membuat perbedaan besar di kemudian hari. Saya akan mengatakan apa yang saya lihat di stadion sangat membantu. Jelas, ketika orang-orang mulai bertepuk tangan saya di stadion saya seperti: 'Wow, Oke juga nih'," serunya.

"Bisa sangat mengejutkan saya karena ini tidak pernah terjadi dalam hidup saya, jadi itu adalah momen yang luar biasa ya," tegas Ronaldo.

Masih ingat jika Ronaldo juga sebelumnya ada pernah mengaku bahwa ia ingin menjuarai Liga Champions dengan Juventus. "Saya ingin bisa menjuarai Liga Champions dengan Juventus," tegas Ronaldo.

"Kami akan mau fokus saja untuk itu, bersama rekan-rekan saya tentunya, tapi tanpa obsesi berlebihan. Kami akan menjalaninya selangkah demi selangkah dan lihat hasilnya nanti: entah tahun ini, tahun depan, atau tahun depannya lagi ya."

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2