Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Rayuan Kovac Bikin Lewandowski Bertahan di Bayern

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengungkapkan bahwa Pelatih Niko Kovac berperan besar membuatnya bertahan di Allianz Arena musim ini.

Lewandowski sempat santer dikabarkan merapat ke raksasa La Liga, Real Madrid. Hal ini karena pemain 29 tahun tersebut dilaporkan tak bahagia di Allianz Arena.

Getty Images

Lewandowski mengakui dirinya memang sempat tak kerasan di Bayern. Hal ini karena tak ada perlindungan dari bos-bos Der Bavarians ketika dirinya dikritik.

Untungnya, Kovac yang baru merapat ke Allianz Arena pada awal musim ini, langsung menenangkan pemain asal Polandia itu.

"Aku memiliki diskusi yang sangat bagus dengan Kovac. Dia mengerti bagaimana perasaanku. Dia juga menjelaskan kepadaku bagaimana dia ingin bermain. Aku suka itu, dan karena itu aku memutuskan bertahan. Pikiranku berubah hari itu," kata Lewandowski kepada SportBild.

"Aku tahu aku telah melakukan kesalahan, tetapi aku hanya manusia."

Selain Kovac, Lewandowski juga mendapat dukungan dari Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic. Nama terakhir sampai memuji Lewandowski sebagai striker terbaik dunia.

"Aku menyadari betapa pentingnya aku untuk Bayern dan mereka tidak akan membiarkanku pergi. Itu menunjukkan tingkat dan stabilitas klub. Itulah saat aku menyadari aku ingin memberikan semua untuk klub sekali lagi. Aku menantikan masa depanku di klub dan di Munich. Hatiku sepenuhnya di Bayern lagi," Lewandowski menambahkan.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2