Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

UEA Khawatirkan Tekanan Pendukung Indonesia

UEApssi.org

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Fanatisme pendukung Indonesia memang kerap menjadi momok tersendiri bagi lawan-lawan Evan Dimas dkk di ajang Asian Games 2018. Tak terkecuali Uni Emirat Arab (UEA)yang juga mengkhawatirkan tekanan dari para pendukung Merah Putih di stadion.

Indonesia akan berjumpa dengan Uni Emirat Arab pada babak 16 besar Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jumat (23/8/2018). Maciej Skorza selaku Pelatih UEA menghimbau kepada anak asuhnya untuk mempersiapkan mental menghadi tekanan suporter lawan.

"Saya sudah mempelajari permainan Indonesia. Para pemain juga saya minta bermain lepas dan jangan terpengaruh dengan sorakan-sorakan yang dilakukan penonton," kata Maciej seperti dikutip Football5star dari Liga-indonesia.id, Kamis (23/8/2018).

Lebih lanjut pelatih asal Polandia tersebut juga memuji Indonesia. Ia beranggapan bahwa skuat besutan Luis Milla tersebut memiliki barisan pemain yang berkualitas.

"Kami tidak boleh lengah sama sekali. Semua pemain harus bekerja keras dan tidak membiarkan ada celah sama sekali yang bisa ditembus Indonesia," bebernya.

UEA lolos dari fase grup sebagai peringkat ketiga terbaik di Asian Games 2018. Dari tiga pertandingan yang telah dilewati mereka hanya mampu menang sekali dan sisanya kalah dua kali.

Dari tiga pertandingan tersebut UEA sukses mencetak lima gol. Akan tetapi mereka juga punya catatan kebobolan yang cukup tinggi yaitu 4 gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2