Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Rumah Rafinha di Barcelona, Bukan Inter

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Rafinha, hampir dipastikan akan menetap di Camp Nou musim ini. Hal ini disampaikan langsung oleh rekan setimnya, Sergi Roberto. Baginya, klub asal Katalonia itu sudah seperti rumah bagi sang pemain.

Seperti yang diketahui, pemain asal Brasil itu musim lalu dipinjamkan Barcelona ke Inter Milan. Di sana ia mampu tampil apik dan membawa I Nerazzuri kembali tampil di Liga Champions. Kesuksesan itu pun membuat dirinya ingin kembali ke Giuseppe Meazza.

Akan tetapi, rencana tersebut bukan solusi yang bagus menurut Roberto. Ia yakin bertahan di Camp Nou adalah pilihan terbaik Rafinha saat ini.

Sergi Roberto (football5star.com)
skysports.com

"Keputusan Rafinha kembali ke Inter ada di tangannya sendiri. Tapi menurut saya tentu saja bertahan di sini adalah pilihan terbaik. Dan saya berharap dia bertahan karena Barcelona adalah rumahnya," kata Roberto seperti dikutip Football5star.com dari RAI Sport, Selasa (7/8/2018).

"Selalu menyenangkan bila teman anda memilih bertahan dan bermain bersama dalam satu tim. Rafinha adalah teman saya dan saya tidak ingin dia hengkang dari Barcelona," ia menambahkan.

Inter sejatinya bisa mengaktifkan klausul pembelian penuh akhir musim lalu setelah mereka berhasil tembus ke Liga Champions. Namun, tingginya harga yang dipatok Azulgrana membuat manajemen si Biru-Hitam memilih mundur.

Adapun di tur pramusim kali ini, Rafinha beberapa kali diturunkan pelatih Ernesto Valverde. Ia bahkan berhasil mencetak gol kala melawan Tottenham Hotspur di International Champions Cup.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2