Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Pengaruh Griezmann Bawa Thomas Lemar ke Atletico Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Atletico Madrid, Thomas Lemar, mengungkapkan peran kompatriotnya, Antoine Griezmann, yang membuat dia memutuskan untuk hengkang.

Thomas Lemar sempat dikabarkan bakal bermain di Liga Inggris musim ini. Maklum, Lemar telah didekati Arsenal, Liverpool, dan Chelsea sejak masih berseragam AS Monaco musim lalu. Namun, pada bursa transfer musim panas ini, Lemar berpindah haluan dan memutuskan bergabung dengan Atletico Madrid.

Lemar menyebut, ada peran Antoine Griezmann di balik keputusannya bergabung dengan Atletico Madrid. Lemar dan Griezmann sama-sama menjadi bagian timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia. Keputusan Griezmann yang bertahan di Atletico di tengah ketertarikan Barcelona membuat Lemar yakin untuk pindah ke Los Rojiblancos.

"Ada pesan dari Antoine dan Lucas Hernandez. Mereka mengatakan kepada saya soal klub ini dan membujuk saya bergabung dengan mereka," kata Lemar kepada Marca yang dilansir Football5Star.com dari ESPN.

Twitter Atletico Madrid

"Griezmann menginginkan saya untuk datang dan saat ini dia bahagia saya telah melakukan itu. Saya di Atletico agar kami bisa membawa tim ini sukses," tutur pemain 22 tahun itu.

Griezmann menjadi salah satu kandidat untuk meraih penghargaan Ballon d'Or. Hal itu menyusul kesuksesan Griezmann membawa Atletico menjuarai Liga Europa dan timnas Prancis menyabet gelar Piala Dunia 2018. Lemar pun mendoakan Griezmann meraih penghargaan tersebut.

"Saya sudah menduga Griezmann akan masuk kandidat. Saya berharap dia menang dan saya mendoakan dia setulus hati saya," ujar Lemar lagi.

Lemar didatangkan Atletico dengan banderol mahal senilai 70 juta euro. Meski begitu, Lemar tak merasa terbebani dengan nominal harga yang besar tersebut.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2